daftar disini

daftar disini
gratis daftar klik diatas dapat bonus free $5 USD

Minggu, 19 September 2010

Pengen bertrading tanpa modal...??

Pengen bertrading tanpa modal..??

Hanya bisa di marketiva.. Siapapun anda, apapun pekerjaan anda, bisa bertrading di MARKETIVA hanya dengan mendaftar membuka account baru di MARKETIVA dengan modal awal $5 yang di beri GRATIS oleh broker tersebut. Caranya Klik di link atas (daftar disini) maka anda akan langsung masuk ke pendaftaran di broker tersebut..

Adapun yang harus anda lakukan adalah mengisi form yang di sediakan dengan lengkap dan sempurna sesuai dengan ID yang anda siapkan.

Setelah anda mengisi lengkap form yang disediakan anda harus meng-konfirmasi dengan Live Support Chat broker tersebut bahwa anda telah membuka account baru di broker tersebut.

Maka anda akan diminta untuk meng-up load ID yang anda siapkan sebelum mengisi form pendaftaran tadi.

Disarankan memakai ID seperti KTP/SIM yang telah di foto menggunakan Handphone dan pastikan file ID anda sudah di edit/Resize dengan ukuran file tidak lebih dari 100KB.

Sesudah itu baru anda konfirmasi kembali dengan Live Support Chat untuk memberitahunak bahwa anda telah mengirimkan ID sesuai dengan yang di minta broker tersebut.

Setelah itu langkah terakhir anda harus men-download Streamster Installation Package disini . Selanjutnya anda install File yang baru anda download tersebut di komputer anda. Sesudah di install maka di desktop anda ada muncul logo MARKETIVA dan anda sudah siap bertrading.


Selamat mencoba,
Sukses selalu... :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar